Skuter yang Mirip Mobil Van

Skuter yang Mirip Mobil Van - Skuter listrik Tripl buatan Denmark memiliki ruang bagasi yang lebih luas dibandingkan dengan mobil Mercedes E-Class.



Pelayanan binis pesan-antar, akan berarti banyaknya penjelajahan ke jalanan berbagai pelosok perkotaan.

Dan setiap kali kita memesan makanan panas istimewa, karangan bunga yang cantik yang dirancang khusus, apapun khusus, harus ada orang yang melakukan perjalanan untuk mengetuk pintu rumah kita. Itu akan berarti kemacetan, kebisingan dan polusi.

Sebuah perusahaan Denmark, Trefor Drive menawarkan solusi yang elegan: kendaraan pengantar yang secantik yang bisa diciptakan.

Namanya Tripl. Sebuah kendaraan roda tiga -dengan dua roda di depan dan pengemudinya di belakang.



Mesin listriknya memungkinkannya mencapai kecepatan yang cukup untuk jenisnya, 45 km/jam.
Sekitar 2,5 meter panjangnya dan 1,2 meter lebarnya, Tripl berbobot sekitar 300 kg dalam keadaan kosong

Sebuah mesin listrik dipasang ke roda belakang, dan dua roda depan yang lebih ramping dirancang untuk bisa bergerak lincah, dan mampu memutar balik di ruang sempit.

Mesin listriknya, apabila diisi penuh selama delapan jam, atau 4,5 jam dengan pengisi daya cepat, bisa digunakan untuk menempuh perjalanan menjelajahi sudut-sudut kota sejauh 100m km.

Ruang bagasi Tripl langsung membedakannya secara desain dari yang lainnya. Sebuah kompartemen ramping dengan lampu terpadu, dan berpadu mulus dengan badan becak bermotor ultra modern ini. Beda sekali dengan tampilan baku kerangka kotak suatu kompartemen kendaraan pesan antar.



Kompartemen ini dapat disesuaikan berdasarkan kebutuhan klien, dan bisa dicopot dengan mudah untuk bermacam kepentingan.

Ruang kargo itu bisa mengangkut hingga 200 kg, dengan dimensi hingga 1 meter kubik (lebih dari bagasi Mercedes-Benz E-class).

Desain kendaraan ini tidak hanya cocok untuk perkotaan, tapi juga nyaman untuk pengemudinya
Dengan tempat duduk yang bisa diubah letaknya, dengan penyangga kaki di kedua sisi, pengemudi untuk tinggal duduk enak di sadelnya. Ia bisa duduk menjalankan kendaraan ini dengan nyaman, karena Tripl sangat ramah terhadap kaki dan punggung pengemudi.

Yang pastinya akan membuat para pengantar barang akan senang waktu kita memintanya mengantar makanan pesanan kita.(Scooter Indonesia)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »