Skuter Konsep Honda 2015

Skuter Konsep Honda 2015 - Pada  ajang Tokyo Motor Show 2015 akhir oktober 2015 mendatang, Honda juga bakal memamerkan sebuah kendaraan konsep mereka yang untuk para pejalan kaki, bray. Dua kendaraan konsep ini hadir dengan menggunakan roda empat.


Khusus Konsep skuter terlihat  seperti sepeda listrik kebanyakan, bray. Tapi skuter konsep yang dinamakan Wander Walker ini dibuat dengan mobilitas skuter yang dilengkapi dengan sistem navigasi paling canggih yang ditampilkan pada layar LCD dan bisa dikoneksikan ke gadget kalian, bray.



Skuter Wander Walker ini energi listrik untuk operasionalnya, dan yang bikin beda roda depan pada skuter ini bisa berputar 90 derajat jadi saat diparkir bisa aman. Selain itu Skuter ini dikembangkan memang khusus untuk para lansia, bray. Jadi saat kontak dinyalakan akan berbunyi seperti tombol klakson.



Selain itu skuter ini juga memiliki tombol SOS, jika sewaktu-waktu terjadi hal yang gak diinginkan secara otomatis akan memberitahu posisi terakhir kepada gadget kalian yang sudah dikoneksikan, bray.

Namanya juga masih dalam bentuk konsep masih belum ada spesifikasi lengkapnya, dan kita tunggu aja nanti di TMS 2015 untuk informasi selanjutnya, bray.(Scooter Indonesia)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »