Inu: Skuter Elektrik nan Canggih dan Gaya

Inu: Skuter Elektrik nan Canggih dan Gaya - Salah satu terobosan umat manusia tercanggih ditemukan. Inu sebuah skuter elektrik bisa jadi adalah jawaban untuk mengatasi kemacetan kota Jakarta. Halah.


Tapi ini bener-bener canggih. Inu si skuter elektrik ini buatan Green Ride. Nama Inu kalo dalam Bahasa Jepang berarti anjing dan si skuter elektrik ini didesain untuk jadi sahabat manusia di kota. Karena Inu bisa menemani lo jalan-jalan tanpa bikin pegel kaki sampai 25 miles atau sekitar 40 km.
Inu sangat atraktif, futuristik dan dilengkapi fitur-fitur yang canggih. Ada smartphone dock yang compatible dengan perangkat iOS ataupun Android. Warnanya juga lucu terus dilengkapi lampu di rodanya dan ada alarmnya.

Skuter elektrik ini emang didesain untuk jalan-jalan santai karena kecepatan maksimalnya cuma 15 km per jam. Selain itu juga Inu nggak makan tempat. Ya semacam sepeda lipat dengan kecanggihan luar biasa. Cocokkan buat menerbos kemacetan Jakarta yang nggak abis-abis.
Inu  baru bisa dibeli pada awal 2016 nanti. Harganya ya lumayan bikin garuk-garuk kepala sih P! Karena harga skuter elektrik ini sekitar US$4.000. Wedew! Penasaran? Nih coba ditengok dulu videonya.



Makin penasaran? Coba langsung mampir aja ke websitenya. Barangkali lo berniat beli bisa langsung pesan, P! Asikkan jalan-jalan selow tapi tetap gaya dan cangih sama si Inu Skuter Elektrik.

(Scooter Indonesia)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »