Apakah skuter Elettrico Me ini bisa menandingi Vespa?

Apakah skuter elektrik ini bisa menandingi Vespa? - Skuter yang paling ikonik di dunia – bahkan mungkin adalah kendaraan roda dua paling ikonik – adalah Vespa buatan Italia. Diciptakan oleh perusahaan Piaggio, Vespa menawarkan transportasi yang tak mahal namun bergaya sejak 1946, dan reputasi ini terus bertahan.



Maka, tidak mengejutkan bahwa ikon baru semestinya datang dari Italia juga. Ini adalah Scooter Elettrico Me (yang artinya Skuter Elektrik Saya jika Anda tidak bisa bahasa Italia). Dia punya banyak kemiripan dengan leluhurnya yang berusia 70 tahun, dan itu tidak hanya terkait dengan desainnya yang mulus.


Ini dimulai dari proses perakitan yang inovatif. Piaggio pernah menjadi pabrik pesawat terbang, jadi mereka menggunakan pengetahuan itu untuk mengkonstruksi aluminium kuat dan ringan sebagai rangka sepeda-bermesin-ini.

Sasis skuter yang kuat dan ringan dirakit dengan campuran lembaran cetakan yang dikenal sebagai “kaca serat masa depan” karena terkenal tahan lama. Bahan ini biasa digunakan untuk tempat duduk stadion atau bilik tempat mandi dan kini dipergunakan untuk membuat produk yang bergaya – bak sebuah iPhone di kelas yoga.

Material yang revolusioner ini memugkinkan pengguna dengan nyaman duduk di celah antara skuter dan juga mengendalikan roda belakang secara langsung – tidak lagi menggunakan rantai - sehingga perawatan lebih mudah.


Mengendarai skuter elektrik berdaya 1,5kw ini, Anda tidak akan mencium bau asap dan mendengar suara mesin yang mengganggu ala Vespa. Dan tentu saja, tanpa polusi.

Baterai Li-ion mampu membuat skuter ini melaju sekitar 50 mil dan tampilan LED yang retro-kekinian menampilkan berapa jauh lagi motor Anda bisa melaju.

Ketika tidak dikendarai, skuter ini dicolokkan ke listrik 220 volt, atau baterainya bisa dicopot sehingga Anda bisa mengisi ulang tenaganya di tempat lain.



Elettrico Me, seperti Vespa, juga menekankan pada modifikasi, dan perusahaan menyediakan sampul yang bisa diganti-ganti, yang tentunya cukup murah untuk mengikuti gaya fesyen. Salah satu aspek yang jago dilakukan oleh orang-orang Italia.(Scooter Indonesia)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »