Yamaha Indonesia Luncurkan Skuter Grand Filano

Yamaha Indonesia Luncurkan Skuter Grand Filano -  Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sudah memastikan akan menjual skuter terbarunya Grand Filano. Rencananya skuter ini akan diluncurkan saat ajang Pekan Raya Jakarta 2015 (29 Mei 2015 - 5 Juli 2015).

Berbicara harga Grand Filano belum ditentukan, kabarnya masih menjalani perhitungan. Karena nilai tukar rupiah terhadap dolar yang masih labil. Yang pasti Grand Filano harganya berada di atas skuter 125 cc Soul GT (Rp15,1 juta) dan di bawah N-MAX 155 cc (Rp27,4 juta).

Skuter Grand Filano


Skuter Grand Filano merupakan model paling kecil yang nantinya melengkapi jajaran model impor YIMM, setelah R1, R6, T-MAX, dan WR250R. Bisa jadi desain tampilannya akan bergaya Eropa. Bila diurutkan dalam jajaran CBU (Completely Built Up) YIMM, skuter ini akan menjadi motor yang paling murah.

Posisi harga Grand Filano berada di atas skuter 125 cc Yamaha lain seperti Soul GT (Rp 15,1 juta) dan Mio M3 (Rp 13,98 juta). Tapi Masykur menjelaskan logikanya harga Grand Filano di bawah N-MAX 155 cc yang dilego Rp 27,4 juta.

Skuter Grand Filano nantinya akan bersaing dengan produk Piaggio, yaitu Liberty 100 cc yang dibanderol Rp19,2 juta. Penasaran dan tertarik dengan skuter CBU terbaru Yamaha, tunggu saja saat PRJ yang tak lama lagi.(Scooter Indonesia)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »