Vespa S 125 V3 Resmi Meluncur di Indonesia

Vespa S 125 V3 Resmi Meluncur di Indonesia - Buat kalian penggemar motor skutik asal Italia, Vespa, ada kabar gembira nih. PT Piaggio Indonesia ternyata baru saja meluncurkan produk terbarunya, yakni Vespa S 125 V3.

Layaknya sebuah mahakarya buatan Piaggio, Vespa S 125 V3 tetap tampil dengan desain klasik khas Vespa. Namun, demi mengikuti perkembangan jaman, skutik baru tersebut juga dibekali dengan teknologi canggih terkini.


Managing Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega menjelaskan bahwa kehadiran Vespa S 125 V3 menambah jajaran skuter matik di Indonesia dan tentunya membuat pecinta Vespa mendapatkan pilihan skutik yang semakin beragam.

Desain yang diusung oleh Vespa S 125 V3 berasal dari semangat Vespa 50 Special dan Vespa Primavera. Untuk lampu depan sendiri masih mengusung desain kotak yang tampil sporty serta dilengkapi dengan LED Immobilizer.

Layaknya motor Vespa yang lain, sisi kenyamanan tetap menjadi perhatian utama bagi Piaggio. Hal itu bisa dilihat dari penggunaan suspensi lengan tunggal lengkap dengan peredam kejut pada bagian depan, serta tidak ketinggalan suspensi belakang dengan empat tingkat pengaturan kekerasan yang diberikan untuk Vespa S 125 V3.


Skutik baru ini mengusung mesin satu silinder berkapasitas 124,5 cc. Konsumsi bahan bakarnya diklaim lebih irit hingga 30%. Vespa S 125 V3 hanya tersedia dalam dua varian warna, yaitu Celeste Procida (biru) dan Giallo Ponza (kuning).

Lantas berapakah harga dari skutik baru buatan Piaggio tersebut? Ternyata lumayan terjangkau juga kok, Vespa S 125 V3 dibanderol dengan harga 28,5 juta rupiah.

(Scooter Indonesia)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »