Hadir di Indonesia, Ini Harga Tiga Model Skuter Peugeot

Hadir di Indonesia, Ini Harga Tiga Model Skuter Peugeot - Tiga skuter Peugeot resmi diluncurkan di Indonesia oleh agen pemegang merek (APM) Garansindo International Motors, yakni Django 150 cc, CityStar 200 cc, dan Metropolis 400 cc. Skuter termurah dibanderol mulai Rp34,9 juta.

"Hari ini merupakan kebanggaan dan pencapaian baru dengan dilaksanakannnya brand launch di Indonesia. Bersama dengan China dan Vietnam, Indonesia akan menjadi basis yang kuat dan memiliki signifikasi tinggi untuk perkembangan Peugeot Scooters secara global," kata Daniel Mougin, Peugeot Scooters vice president product marketing and design, Rabu (19/8/2015).

Peugeot Django dibekali mesin 150 cc empat langkah. Skuter asal Prancis tersebut dibanderol mulai dari Rp34,9 juta dan hadir dalam tiga varian, yakni Evasion, Sport, dan Allure.

Untuk model CityStar, hadir dengan desain sporty dan elegan dan dibekali mesin 200 cc, empat langkah, silinder tunggal, 2 valve. Harga yang ditawarkan Rp53,9 juta.

Produk ketiga adalah Metropolis yang hadir sebagai kendaraan roda tiga yang memiliki tenaga besar karena dibekali mesin 400 cc, empat langkah, dan berpendingin cair. Skuter premium ini ditawarkan seharga Rp219 juta.(Scooter Indonesia)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »