BMW Bikin Skuter Elektrik Keren Yang Bisa Dilipat

BMW Bikin Skuter Elektrik Keren Yang Bisa Dilipat - BMW memang identik dengan yang namanya produksi mobil ya gais, namun yang perlu kalian ketahui nih, kalau BMW udah dari jaman dulu juga memproduksi motor loh. Bahkan sampai sekarang BMW masih bikin motor, motor gede gitu gais. Tapi untuk kali ini, ada satu lagi produksi dari BMW yang termasuk baru dan unik.Produksi apakah gerangan? Ternyata BMW lagi bikin skuter elektrik. Tapi bukan sekedar skuter elektrik biasa loh gais, karena skuter yang satu ini bisa dilipat. Keren kan, skuter ini bisa dilipat lalu dimasukkan bagasi mobil/bus/kereta habis itu bisa dipakai jalan-jalan ditempat tujuan. Simpel dan praktis banget deh pokoknya.


Skuter elektrik ini masih bersifat konsep gais, namanya Mini CitySurfer. BMW terinspirasi dari skuter jadul untuk bentuk Mini CitySurfer ini sediri, pastinya bentuknya keren punya dong ya. Ya sesuai dengan namanya gais, alat ini diharapkan bisa melibas padatnya kota dengan mudah. Jadi bisa menghemat waktu kalau buat bepergian di dalam kota gitu.

Mini CitySurfer juga mempunyai bobot yang gak berat loh gais, ya sekitar 18 kilogram. Yang asiknya lagi, skuter elektrik ini bisa melaju sampai kecepatan 25 km/jam. Lumayan juga buat ukuran skuter elektrik ya. Untuk baterainya sendiri, skuter elektrik buatan BMW ini menggunakan baterai lithium-ion 12 volt. Jarak tempuhnya sendiri juga lumayan jauh kok gais, BMW mengklaim skuter elektrik buatannya bisa melaju sampai jarak 15-25 kilometer. Aman kalau dipakai di dalam kota pokoknya.

Tapi nampaknya skuter elektrik buatan BMW ini masih kalah jika dibandingkan dengan skuter elektrik yang lainnya. Seperti misalnya skuter elektrik buatan XOR Folding Scooter yang bisa melaju hingga kecepatan 120 km/jam dengan jarak tempuh hingga mencapai 75 kilometer. Atau skuter elektrik buatan Scuddy yang bisa melaju hingga 35 km/jam dengan jarak tempuh hingga 40 kilometer dalam sekali charge.


Namun ya tentunya konsumen berhak memilih mau pakai skuter elektrik yang mana ya gais. Ini nih fotonya skuter elektrik buatan BMW yang keren tersebut gais.

Keren kan gais Mini CitySurfer buatan BMW tersebut? Tapi BMW belum memberikan keterangan lebih lanjut kapan mereka akan merilis skuter elektrik ini, semoga aja gak lama lagi skuter keren ini dirilis dengan harga yang terjangkau.(Scooter Indonesia)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »